`


THERE IS NO GOD EXCEPT ALLAH
read:
MALAYSIA Tanah Tumpah Darahku

LOVE MALAYSIA!!!


 

10 APRIL 2024

Friday, April 1, 2016

'PICS' OF WORKMEN CLEANING OFF' NAJIB'S CLOWN FACE FROM GIANT BILLBOARD GOES VIRAL


Quickies : What are the problems facing Malaysia? This is one of them!
Remember the above posting I did a few days back?
I am please to report back that the government of Najib Razak has taken heed of my posting and done the necessary to resolve the above problem : and here is the proof!



On behalf of the people of Malaysia, saya "steadyaku47" dengan rendah diri megucapkan ribuan terima kasih kapada Perdana Menteri, (Datuk Seri Mappadulung Daeng Mattimung Karaeng Sanrobone), Mohd Najib Abdul Razak aka Bugis Warrior (NOT!), who is a flop and still prime minister of Malaysia (for the moment!)

- http://steadyaku-steadyaku-husseinhamid.blogspot.my/

1 comment:

  1. e_mail [aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Nama saya Aditya Aulia, saya trauma secara finansial karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya langsung hilang ketika teman saya memperkenalkan saya. untuk ibu saya pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan membosankan yang sama saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses karena mereka datang ke kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan 350 juta pinjaman di rekening Bank Central Asia) Ketika saya menggunakan telepon saya, saya tidak pernah percaya, sepertinya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa ibu kontak sekarang mengalami terobosan dalam pemanasan jantung dalam kehidupan keuangan Anda melalui apa atau Anda ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda dapat menghubungi saya melalui email saya:{aditya.aulia139@gmail.com} dan Anda juga dapat menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail: iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.